Download Apk - Garena Speed Drifters 1.4.8 Mod Apk Versi Terbaru (January 2019)

FAST DOWNLOADads
Download

Garena Speed Drifters


Download Game Garena Speed Drifters Mod Apk Download Apk - Garena Speed Drifters 1.4.8 Mod Apk Versi Terbaru (January 2019)
Garena Speed Drifters

Versi 1.4.8.32498
Diupdate 17 Januari 2019
Ukuran 33MB + 606MB
Support Android 4.0.3 dan yang lebih tinggi



Tidak usang ini Garena kembali meluncurkan sebuah game gres yang bertemakan balapan atau racing yang berjulukan Garena Speed Drifters.

Meskipun gres di rilis, ternyata game ini telah mempunyai peminat yang cukup banyak, bagaimana tidak pihak Garena sendiri mempunyai taktik jitu untuk mempromosikan game barunya tersebut dengan memanfaatkan youtuber gamers populer untuk mereview game terbarunya tersebut.

Untuk soal grafik, game ini mempunyai grafik yang sangat bagus, tapi Walaupun permainan ini mempunyai tampilan grafis yang memukau dengan kualitas HD namun tetap berjalan dengan baik disegala devices.

Dalam permainan ini juga terdapat beberapa mode permainan yang telah disiapkan oleh pihak Garena yang sanggup anda pilih sesuai harapan anda. Setiap mode memperlihatkan pengalaman bermain yang berbeda beda, berikut ini penjelasannya:

  • Item Mode

Mode ini mengharuskan anda untuk mendahului musuh anda, dan juga melaksanakan sabotase biar musuh anda biar ia terguling. Dan andalah yang menjadi satu satunya di garis finish.

Mode ini sanggup anda mainkan secara solo maupun team bersama pemain lain secara online. Disarankan untuk bermain bersama teman biar sensasi balapan lebih terasa. Gunakan item yang anda miliki untuk melindungi team biar bersama sama menuju garis finish.

  • Speed Mode

Download Game Garena Speed Drifters Mod Apk Download Apk - Garena Speed Drifters 1.4.8 Mod Apk Versi Terbaru (January 2019)

Jadilah pembalap yang terbaik, Lakukan drift secara tepat biar tidak membuang buang waktu untuk segera menuju garis finish.

Pada mode ini anda ditantang untuk finish terdepan. Sebuah mode klasik dimana mode ini wajib ada di game balap.

  • Ranked Mode

Pada mode ini, anda akan mendapat point setiap kemenangan yang anda raih. Terdapat sistem leaderboard untuk setiap pemain terbaik. Makara raih poin anda untuk masuk kejajaran pemain terbaik didunia.

Dalam satu team terdapat tiga pemain. Makara anda bersama dua teman anda lainnya akan bekerja sama untuk menjadi yang nomor 1.

Demi kemenangan tim anda harus sanggup bekerja sama dan tidak egois. Karena tujuan utamanya ialah untuk poin bersama sama.

  • Dress To Win

Download Game Garena Speed Drifters Mod Apk Download Apk - Garena Speed Drifters 1.4.8 Mod Apk Versi Terbaru (January 2019)

Agar berbeda dengan jutaan pemain lain. Game ini memperlihatkan anda kesempatan untuk menentukan lebih dari 100 jenis custom untuk mempercantik tampilan anda.

Anda bebas menentukan lebih dari 30 jenis mobile yang sanggup anda gunakan untuk bermain. Selain itu anda juga diberi kesempatan untuk melaksanakan modifikasi kendaraan beroda empat sesuka anda. Dengan begitu anda akan mempunyai kendaraan beroda empat yang berbeda dan akan menarik perhatian pemain lain.

  • Take A Break

Ingin istirahat sejenak dari kegiatan kebut kebutan. Dalam permainan ini tidak hanya ada ajang saling langgar kecepatan. Namun terdapat juga sistem media umum yang mana anda sanggup mendapat teman di game ini.

Dalam mode ini anda sanggup melaksanakan kegiatan diluar balapan. Ada beberapa map yang sanggup anda jelajahi dengan berkendara santai dan menikmati pemandangan HD yang sudah disiapkan.

  • Find Yout Other Half

Update Fitur ini sangat cocok bagi anda yang sedang menjomblo. Dengan fitur ini anda mempunyai kesempatan untuk menemukan pasangan. Anda sanggup saling mengirim love dan pesan kepada pemain lain. Dan anda sanggup kopi darat untuk bertemu secara lansgung.

Selain fitur diatas. Ada salah satu fitur bagi anda pencinta musik. Sembari balapan anda juga sanggup memainkan musik kesukaan anda.

Musik tersebut sanggup mewarnai balapan anda dan mengakibatkan anda lebih semangat untuk balapan menjadi yang terbaik.

Setidaknya terdapat 30 sirkuit yang sanggup anda jelajahi satu persatu. Cobalah untuk memenangkan balapan di masing masing sirkuit dan rasakan kebanggaann tersendiri.

Video Gameplay for Garena Speed Drifters

Nah buat anda yang ingin tau menyerupai apa grafik dan permainan dari game Garena Speed Drifters pribadi saja nonton video di bawah ini.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post