Downlaod Game Resident Evil 4 V1.01 Apk + Data Untuk Android

FAST DOWNLOADads
Download

DOWNLAOD GAME RESIDENT EVIL 4 V1.01 APK + DATA UNTUK ANDROID

============================================






Game SERU!!!-Anggap saja bila game ini ialah versi dari RE4 dengan kemasan yang lebih simple. Dimana terjadi banyak penyederhanaan dari versi konsolnya. Tapi jangan salah sangka, gameplay dalam game ini terbilang sangat menarik dan menyenangkan, dengan kontrol yang sangat akrab dengan layar sentuh HH kita. Cerita dalam game di sampaikan per misi yang di kemas menurut pemendekan dari chapter pada versi konsolnya. Hal yang menciptakan game ini nyaman dimainkan di android dengan HH low-end sekalipun.



Tidak ketinggalan juga ialah sosok misterius seolah-olah Alan Walker, dengan Quote nya " WELCOME STRANGER'S" hahaha. Yups, ia ialah seorang yang menjual senjata, mengupgrade senjata dan item dalam game ini, bahkan juga membeli benda-benda berharga yang kita temukan di sepanjang misi. Namun dalam versi android, tuh orang hanya akan muncul dikala kita akan memulai sebuah misi. Boleh di bilang kiprah ia dalam game ini juga sangat penting.


Mau tahu sedikit story perihal game ini? Cekidot. . . .


Dalam game ini, player akan berperan sebagai seorang agent pemerintah USA berjulukan Leon Kennedy. Salah satu sosok yang selamat dari insident kota Raccoon, di RE 2 selain Claire Redfield, Sherry Birkin, Ada Wong dan Hunk. Saya sedikit hapal alasannya ialah aku menyukai Resident Evil Series hehee. Leon di RE4 ini di tugaskan untuk menyelamatkan anak gadis president USA yang di culik, berjulukan Ashley Graham. Ingat quote favorite Ashley " LEOOOOOOOON HEEEELP, LEOOOON" hahaha epic banget nih.


Emang dah takdir, nasib si Leon tidak jauh-jauh dari yang namanya Zombie. Tapi bukan sosok zombie virus hasil experiment dari Umbrella, melainkan sosok zombie parasite yang lebih berbahaya. Karena jenis ini dapat berkomunikasi dan bekerja sama untuk mengalahkan para ancamannya. Sosok Ada Wong juga terlibat dalam game ini, si cakep idaman dari Leon ini terlibat alasannya ialah ia ialah agent suruhan dari Wesker, yang berusaha mengambil sample Last Plagas, dan berhasil. Sample inilah yang nantinya akan merepotkan Chris Redfield di Resident Evil 5 dalam petualangannya bersama Sheva Alomar. Yups, musuh dari RE5 Adalah Uroboros, hasil pengembangan dari last plagas. 



By: Capcom Co
Downloads: 50,000
Updated Date: 29 December 2016
Version: v2.0.8
Required Version: 3.1 and up



















Cara Install

● Install file Apk nya 

● Extract Data memakai rar atau aplikasi lainya,Lalu pindahkan ke SDcard/android/obb/disini atau di sdcard/android/data/disini. (jika tidak ada foldernya silahkan kau buat sendiri saja)

● Buka Lalu Mainkan Gamenya 


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post